http://vepp.me/spreiwaterproofmurahjakarta Photos

SIKECIL MASIH TIDUR PAKE DIAPERS? Duh... ADA BANYAK ALASAN MENGAPA SIKECIL LEBIH BAIK TIDUR TANPA DIAPERS BUND,, ANTARA LAIN: 1. MAHAL! Semalam pake 1x365 hari x Rp. 2000 = Rp. 730.000! Kalo dua sehari berarti 1.460.000 BUND setahun! 2. Gak Sehat lagi bund, anak tersiksa sirkulasinya gak lancar. Rawan timbul ruam. 3. Susah untuk memulai toilet training bund, karena sikecil sudah “terlanjur nyaman” pipis di diapers. Dan masih banyak alasan lain... Jadi solusinya kalo tidur gak pake diapers? Tapi gak pake diapers ntar kasur basah, susah jemurnya, lembab ntar jadi sarang tungau, rusak! Kalo pake perlak panas, gak nyaman dan gak rapih. Trus solusinya gimana dong Bund??? Bunda, PERLU SPREI WATERPROOF! Bunda Cerdas pakai ini Sprei Waterproof adalah Sprei yang mampu menjaga kasur/ springbed dari ompol bayi, muntah atau tumpahan cairan sehingga tidak tembus ke springbed atau kasur. Sprei ini juga anti tungau bund... Bahan impor Korea, waterproof korean nyaman, adem, gak kresek2 seperti perlak ato parasut. nyaman banget bisa di cek di testimoni ribuan pelanggan kami... Gak usah Khawatir tentang KUALITAS, Kami sudah mengirim RIBUAN pcs dari Sumatera hingga Papua, Alhamdulillah testimoninya MEMUASKAN. Untuk harga sprei waterproof polos sangat terjangkau karena bisa untuk bertahun tahun DIBANDINGKAN beli Diapers Yang bisa menghabiskan jutaan tadi. Harga sprei waterproof polos Mulai 140 ribu aja FAST RESPON WA/BBM aja bunda.. Berminat pesan? Balas Chat ini :) ❤️❤️By Asuka sprei anti ompol❤️❤️ ===================== Chat me WA.089623256311 BURUAN hubungi kami dan pesan sebelum stoknya habis ya bund, bahan bagus agak langka sekarang. stok kami terbatas #spreianak #spreikartun #homeset #kitchenset #galonset #kamaranak #homedecor #selimutmurah #spreibayi #dekorasikamaranak #selimutanak #selimutkartun #selimutbulu #spreimurmer #rumahspreiyogyakarta #rumahshabbychic #spreishabbychic #spreistar #seprei #sepreimurah #bedcover #sepreianak #sepreikarakter #sepreicantik #sprei #spreimotif


a few minutes ago

New collection!! {Ocean Blue} 💙

a few minutes ago

New collection!! {Ocean Blue} 💙

a few minutes ago

New collection!! {Ocean Blue} 💙

a few minutes ago

When two Michaels meet 📸

a few minutes ago

LOUİS VUİTTON PARİS 2018.. Açık Mavi ve Lacivert Hakiki Deri Erkek Ayakkabı.. 199 TL + Kargo (10 TL) Siyah, Mavi ve Lacivert Renk Seçenekleri.. 40-44 Arası Numaralar Mevcuttur.. LV KEMER 69 TL.. Sipariş WhatsApp 0 551 956 8033 Kapıda Ödeme ile Kapınızda.. #erkekayakkabı #hakikideri #tarz #giyim #sevgilihediye #gs #fb #bjk #italyanayakkabı #markagiyim #menfashion #menstyle #erkekayakkabi #men #ayakkabı #ayakkabi #karizma #erkek #love #hediye #aşk #stil #erkekgiyim #kombin #negiysem #followme #pretty #like

a few minutes ago

New collection!! {Emerald Green} 💚

a few minutes ago

New collection!! {Emerald Green} 💚

a few minutes ago

New collection!! {Emerald Green} 💚

12 minutes ago

Like if you love this !

12 minutes ago

🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈 션우더스푼 보면 볼수록 색감땜에 그런가 너무 기여운거같아요😍😍😍 . . . 션우더스푼TD 키홀더 만든거랑 발렌 가방하고도 나름 기염 기염인거같아요😊😊 . . . 좀있음 점심시간인데요 맛나게 드세요🤗🤗 . . . 저는 배가 너무 너무 고파서... 밥을 일찍 먹으러 가야겠어요🤣🤣🤣 . . . . . #발렌시아가 #나이키 #션우더스푼 #balenciaga #nike #seanwotherspoon #cute #insta #instafashion #instalook #feel #happy #coordinate #sneakers #wear #streetstyle #life #instagood #love #バレンシアガ #グッチ #outfit #instagram #instafashion #instalook #streetfashion #outfitoftheday #selfie #men #fff #hypebeast #lv

18 minutes ago

China men style in 1940’s. ------------------------------------------------BLACK AMBER BARBER SHOP : The Modern Classic Gentlemen Lifestyle. "ร้านตัดผม สุภาพบุรุษ คลาสสิค ร่วมสมัย"  Bangkok Thailand : (ทองหล่อ) Thonglor soi 5 - 7 ------------------------------------------------ For Booking Call 081-869-9393 or Line ID : @blackamber IG : @blackamber_official (open everyday 12pm - 9pm) ------------------------------------------------ #blackamber #barber #barbershop #thonglor  #bangkok #thailand  #grooming #shaving #pomade #gentleman #lifestyle #classic #menfashion #menshair #fashionicon #fashion #cigar  #singlemalt  #cocktail #whisky #shoeshine #bar #nightlife #socialclub #exclusivelifestyle #jazz #jazzbar #hiddengem

19 minutes ago

#RP SAME SAME SAME SAME SAME SAME SAME SAME SAME SAME !!!!! Lmao

20 minutes ago

Kualitas nya tak perlu diragukan! Dari sisi pewarnaan nya sangat mendalam, hingga 0,3 mikron ini yang menjamin bahwa warna dari jam tangan ini tak akan luntur dalam jangka waktu yg lama! . Calvin Klein Minimal K3M21BZ6: Diameter 40 mm, Stainless Steel, 2 Hands, Sunray, Movement Quartz, WR 3ATM, Garansi 2thn. IDR 2.385.000. Extra Cashback 200.000 + Cicilan 0% sd 6 bln dengan CC BCA, BNI, Mandiri. . Fast Response or More Information : 📱: 081370300067 / 081264000067 BBM: 5EB9935A / D1626A0C LINE: @radatime (PAKAI @ YA). . ⚠️ : Harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai promo yang berlaku