#binatang

50.957K Posts

53 minutes ago

Cc : @catlovers_area Apalah aku ini, mblo sejati... Liat yang begituan bikin miris, sakit hati, mual2, gak enak makan, gak nyenyak tidur, au ah ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿˆ๐Ÿˆ . . . . . . . . . . . . . . . . . . #kitten #anakkucing #petlover #catvideogram #pecintakucing #pencintakucing #kucing #kucingras #catvidgram #hewanpeliharaan #hewan #catslover #binatang #kittens #kucinglucu #cutecat #pet #catlover #catlovers #cats #cat #kitty #animal #catstagram #pecintahewan #videokucing #catvideo #catvidgram #petstagram #catsvideo

4 hours ago

Kerja kerja kerja, biar dapet duit untuk beli makanan mpus ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . . . . . . . . . . . . . . #kitten #anakkucing #kucinglokal #catvideogram #pecintakucing #pencintakucing #kucing #kucingras #catvidgram #hewanpeliharaan #hewan #catslover #binatang #kittens #kucinglucu #cutecat #cutevideo #catlover #catlovers #cats #cat #kitty #animal #catstagram #pecintahewan #videokucing #catvideo #catvidgram #petstagram #catsvideo

6 hours ago

Kungfu cat, ciattttttttt, watawwwwww ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . . . . . . . . . . . . . . . . . ๐Ÿ‘‰ Foto dari @tachineko.ym #kitten #anakkucing #petlover #catvideogram #pecintakucing #pencintakucing #kucing #kucingras #catvidgram #hewanpeliharaan #hewan #catslover #binatang #kittens #kucinglucu #cutecat #pet #catlover #catlovers #cats #cat #kitty #animal #catstagram #pecintahewan #videokucing #catvideo #catvidgram #petstagram #catsvideo

6 hours ago

Met malam onti ongkel, good night, selamat beristirahat, have a nice dream ya ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿˆ๐Ÿˆ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ๐Ÿ‘‰ Video dari @riepoyonn #kitten #anakkucing #petlover #catvideogram #pecintakucing #pencintakucing #kucing #kucingras #catvidgram #hewanpeliharaan #hewan #catslover #binatang #kittens #kucinglucu #cutecat #pet #catlover #catlovers #cats #cat #kitty #animal #catstagram #pecintahewan #videokucing #catvideo #catvidgram #petstagram #catsvideo

6 hours ago

Dua2 nya bikin gemasshhh, penget gigiiitttttt ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿˆ๐Ÿˆ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ๐Ÿ‘‰ Video dari @oscar_theteddybear #kitten #anakkucing #petlover #catvideogram #pecintakucing #pencintakucing #kucing #kucingras #catvidgram #hewanpeliharaan #hewan #catslover #binatang #kittens #kucinglucu #cutecat #pet #catlover #catlovers #cats #cat #kitty #animal #catstagram #pecintahewan #videokucing #catvideo #catvidgram #petstagram #catsvideo

7 hours ago

Hallo onti ongkel, aku polwan cat alias polisi wanita mpus, onti ongkel jangan macem2 ya, nanti aku tangkep baru tau rasa, uuuuuu atutttttt ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿˆ๐Ÿˆ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‘ฎ . . . . . . . . . . . . . . . . . #kitten #anakkucing #petlover #catvideogram #pecintakucing #pencintakucing #kucing #kucingras #catvidgram #hewanpeliharaan #hewan #catslover #binatang #kittens #kucinglucu #cutecat #pet #catlover #catlovers #cats #cat #kitty #animal #catstagram #pecintahewan #videokucing #catvideo #catvidgram #petstagram #catsvideo

7 hours ago

Wah kaya nya lagi ada yang kegirangan nih diajak jalan2 ama mommy nya, mau kemana tuh puss? Mau ke emol ya ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿˆ๐Ÿˆ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ๐Ÿ‘‰ Video dari @lovelycatonline #kitten #anakkucing #petlover #catvideogram #pecintakucing #pencintakucing #kucing #kucingras #catvidgram #hewanpeliharaan #hewan #catslover #binatang #kittens #kucinglucu #cutecat #pet #catlover #catlovers #cats #cat #kitty #animal #catstagram #pecintahewan #videokucing #catvideo #catvidgram #petstagram #catsvideo

7 hours ago

Are you listening???? Yow yow yow ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿˆ๐Ÿˆ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #kitten #anakkucing #petlover #catvideogram #pecintakucing #pencintakucing #kucing #kucingras #catvidgram #hewanpeliharaan #hewan #catslover #binatang #kittens #kucinglucu #cutecat #pet #catlover #catlovers #cats #cat #kitty #animal #catstagram #pecintahewan #videokucing #catvideo #catvidgram #petstagram #catsvideo

7 hours ago

Mesti dua kali dorrr baru ambruk ya puss, kalo sekali aja gak mempan ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿˆ๐Ÿˆ๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ซ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #kitten #anakkucing #petlover #catvideogram #pecintakucing #pencintakucing #kucing #kucingras #catvidgram #hewanpeliharaan #hewan #catslover #binatang #kittens #kucinglucu #cutecat #pet #catlover #catlovers #cats #cat #kitty #animal #catstagram #pecintahewan #videokucing #catvideo #catvidgram #petstagram #catsvideo

7 hours ago

Yang merah jangan sampe lolos puss, walaupun cuma di PHP in doang ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿˆ๐Ÿˆ๐Ÿ ๐Ÿ  . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #kitten #anakkucing #petlover #catvideogram #pecintakucing #pencintakucing #kucing #kucingras #catvidgram #hewanpeliharaan #hewan #catslover #binatang #kittens #kucinglucu #cutecat #pet #catlover #catlovers #cats #cat #kitty #animal #catstagram #pecintahewan #videokucing #catvideo #catvidgram #petstagram #catsvideo

8 hours ago

Siapa tahu ada teman2 yang bisa bantu mengidentifikasikan rahang binatang ini ini? . Saya menemukan tulang ini di kawasan Pegunungan Bintang, Papua di ketinggian sekitar 4.300 Meter an di atas laut, di sebuah punggungan/ridge berbatu yang cukup panjang mencapai lebih dari 3Km panjangnya dengan batuan limestone khas pegunungan tengah papua yang terbentuk dari dasar laut lempengan Australasia. . Umumnya yang ditemui di peg.tengah Papua dataran tingginya selain burung, anjing hutan (semacam turunan Dinggo Australia), dan tikus. Di daratan yang lebih rendahnya ada kangguru pohon, tikus, kuskus, landak, dll. Di bagian barat peg.tengahnya bahkan sering dijumpai fosil2 dari dasar laut, dan pernah ketemu semacam hewan bertulang belakang yang tertempel di batu menjadi fosil. . Sempat browsing2 tapi tidak dapat mengidentifkasikannya :(.. . Saya hanya ketemu rahang bawah yg bertaring ini saja, tengkorak kepala atas dan badannya tidak ada. Ukurannya panjang rahang ini hanya 4cm dengan runcing yang cukup panjang ke arah depan. Dengan terpaksa dan karena penasaran saya bawa rahang ini, untuk siapa tahu ada yang mau mempelajarinya ๐Ÿค”๐Ÿค” . Sebagai perbandingan tutup lensa kamera berdiameter 67mm. . #binatang? #biologi #papua #indonesia #journeytostarmountain

8 hours ago

Lorr iki nggo kuabeh?? Makane rungokkan terutama sing sing biasane mbedel ๐Ÿ˜.. . Iki maeng (19/2) radar tulungagung ngakat judul keberadaan hewan liar di hutan tulungagung; "GARANGAN Nyaris PUNAH"..gek piye to lorr..ayoh to bareng-bareng njogo satwa tulungagung..gen panggah lestari... . Terus iki potongan liputane : Beberapa tahun lalu hutan di wilayah Tulungagung masih banyak dihuni berbagai jenis hewan. Namun seiring berjalannya waktu, populasi sejumlah hewan tersebut mengalami penurunan yang cukup signifikan. Di antara hewan yang populiasi menurun adalah mamalia maupun primata, seperti monyet, tupai, garangan Jawa, dan musang luwak. Kita simak bagaimana keberadaan hewan liar di hutan Tulungagung, dan jangan lupa mari kita jaga dan lestarikan alam yang ada di Bumi Tulungagung ini. Hanya di Jawa Pos Radar Tulungagung dengan tajuk liputan khusus "Garangan Nyaris Punah" . (selengkapnya baca Jawa Pos Radar Tulungagung) . . Reshare soko @radartulungagung #jelajahsenja #bendiljatiwetandesaku #radartrenggalek #radartulungagung #radarblitar #jawapos #newstoday #beritahariini #koran #hits #blitar #trenggalek #tulungagung #news #berita #satwa #liar #binatang #hutan #garangan #hewandilindungi - #regrann

9 hours ago

Berbakat jadi kiper ni mpus nya, hebattt kamu puss ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿˆ๐Ÿˆ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #kitten #anakkucing #petlover #catvideogram #pecintakucing #pencintakucing #kucing #kucingras #catvidgram #hewanpeliharaan #hewan #catslover #binatang #kittens #kucinglucu #cutecat #pet #catlover #catlovers #cats #cat #kitty #animal #catstagram #pecintahewan #videokucing #catvideo #catvidgram #petstagram #catsvideo

11 hours ago

๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ฑ.... Seram.. Liat Sampai Habis... di koyak koyak.. . . . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Follow, like, komentar dan tag ke teman kamu untuk bergabung bersama kita ya guys! . Follow @MedsosTV โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #medsostv #duniamedsos #kabarutama #infoanda #tribunnews #beritaheboh #videoviral #info #berita #kabarberita #infiafact #infia #infoterkini #beritaterkini #lagiviral #seram #mengerikan #terkam #binatang #mangsa #kecelakaan

11 hours ago

#Repost @catlovers_area ( @get_repost) ใƒปใƒปใƒป Kalo onti ongkel mpus nya yang dirumah jenis apa? Kalo mimin sih mpus lokal alias mpus kamfung, jawab dikolom komentar dibawah ya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡( geser โžกโžกโžก ) ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿˆ๐Ÿˆ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #kitten #anakkucing #petlover #catvideogram #pecintakucing #pencintakucing #kucing #kucingras #catvidgram #hewanpeliharaan #hewan #catslover #binatang #kittens #kucinglucu #cutecat #pet #catlover #catlovers #cats #cat #kitty #animal #catstagram #pecintahewan #videokucing #catvideo #catvidgram #petstagram

a day ago

Aw aw aw cute paws, gemass liat bekas kakinya, kaya kue kering ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿˆ๐Ÿˆ๐Ÿพ๐Ÿพ . . . . . . . . . . . . . . . . . ๐Ÿ‘‰ Video dari @essie.and.francoeur #kitten #anakkucing #petlover #catvideogram #pecintakucing #pencintakucing #kucing #kucingras #catvidgram #hewanpeliharaan #hewan #catslover #binatang #kittens #kucinglucu #cutecat #pet #catlover #catlovers #cats #cat #kitty #animal #catstagram #pecintahewan #videokucing #catvideo #catvidgram #petstagram #catsvideo

a day ago

Seorang hairstylist asal Rusia menjadi viral karena teknik yang digunakannya dalam memangkas rambut. Hairstylist pria bernamaย Daniil Istominย itu bukan menggunakan gunting untuk memangkas rambut pelanggannya, bukan juga dengan api, tapi dengan kampak !! Entah uji nyali entah potong rambut. Daniil Istomin kini menjadi populer setelah aksinya memangkas rambut memakai kapak ditayangkan dalam sebuah program televisi di Amerika Serikat. Pada video yang ditayangkan, pria yang membuka salon di Novosibirsk, Siberia ini, tampak begitu mahir memotong rambut seorang wanita dengan kapaknya. Video memperlihatkan Daniil memotong rambut seorang wanita yang membaringkan kepalanya ke atas meja. Tentu posisi wanita tersebut sangat berbeda dengan posisi pada umumnya ketika memotong rambut di salon.ย Wanita berambut panjang yang akan "beruji nyali" itu terlihat pasrah dan mencoba relaks saat Daniil mengangkat kapaknya dan menjatuhkannya ke meja untuk memotong rambutnya. Berkali-kali Daniil mengayunkan kapaknya ke rambut si wanita. Tampak kayu-kayu meja berloncatan karena terkelupas ayunan kapak. Dalam memangkas rambut memakai kapak ini menurut Daniil, dia menerapkan ilmu geometri. "Aku hanya sedikit memakai konsep dasar geometri dan mengombinasikannya dengan kemampuan profesionalku," katanya. Dan tentunya dengan banyak latihan agar dia tidak salah memangkas, bukan leher atau kuping kliennya. Daripada nanti salah mangkas mending cukur bawah pohon ajah deh :') Follow IG @net.info.bdg Tag temen kamu juga yaa ๐Ÿ˜ . . . #netinfobdg #netinfo #info #networking #information #infoterkini #infodunia #infounik #seputardunia #sekitarkita #pengetahuan #kesehatan #music #film #politik #teknologi #iptek #sains #flora #fauna #hewan #binatang #tumbuhan #sejarahdunia #sejarah #faktaaneh #faktaunik #faktadunia #konspirasi #beritaupdate

a day ago

Beberapa tahun lalu hutan di wilayah Tulungagung masih banyak dihuni berbagai jenis hewan. Namun seiring berjalannya waktu, populasi sejumlah hewan tersebut mengalami penurunan yang cukup signifikan. Di antara hewan yang populiasi menurun adalah mamalia maupun primata, seperti monyet, tupai, garangan Jawa, dan musang luwak. Kita simak bagaimana keberadaan hewan liar di hutan Tulungagung, dan jangan lupa mari kita jaga dan lestarikan alam yang ada di Bumi Tulungagung ini. Hanya di Jawa Pos Radar Tulungagung dengan tajuk liputan khusus "Garangan Nyaris Punah" . (selengkapnya baca Jawa Pos Radar Tulungagung, info langganan 0856-5513-5866) #radartrenggalek #radartulungagung #radarblitar #jawapos #newstoday #beritahariini #koran #hits #blitar #trenggalek #tulungagung #news #berita #satwa #liar #binatang #hutan #garangan #hewandilindungi

a day ago

Memilih binatang peliharaan butuh pertimbangan yang matang. Sebab, kehadiran makhluk ini akan menimbulkan perubahan dalam hidup Kamu. Nggak percaya? - Betsy Saul, pendiri Petfinder.com, sebuahย websiteย penyedia informasi bagi calon pembeli atau pengadopsi hewan, memberikan sejumlah saran bagi Anda yang ingin punya hewan peliharaan. Apa sajakah itu ? - 1. Tempat - Pertimbangkan apakah Anda ingin membeli dariย pet shop, teman, peternak (anjing dan kucing), atau dari rumah penampungan hewan, seperti di rumah sakit hewan kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. - 2. Gaya Hidup - Apakah Anda masih lajang atau sudah berkeluarga? Apakah Anda menghabiskan banyak waktu Anda di kantor atau sering bepergian? Anjing, contohnya, membutuhkan banyak interaksi. Anda harus meluangkan waktu untuk mengajak mereka jalan-jalan atau paling tidak bermain selama 2-3 kali seminggu. - 3. Usia Hewan - Anak kucing atau anak anjing memang lucu dan menggemaskan. Namun, kembali lagi pada kebutuhan Anda. Bayi kucing dan anjing butuh perawatan ekstra dan mereka rentan terserang penyakitโ€‹. - 4. Peranakan - Peranakan atau silsilah juga menentukan karakter hewan. Contohnya, anjing jenis Jack Russells punya energi yang tinggi dan amat aktif, sedangkan anjing Basser Hounds cenderung pemalas. - 5. Pemisahan - Jika Anda punya kucing dan ingin memelihara anjing, pastikan Anda punya ruang yang cukup untuk memisahkan mereka. Contohnya, anjing di luar rumah, sedangkan kucing di dalam rumah. Jangan sampai mereka berkelahi. - 6. Sepasang - Hewan juga butuh teman. Memelihara sepasang anjing atau sepasang kucing memang sulit, tapi mereka akan punya teman bermain saat Anda mungkin sedang tidak punya waktu untuk bermain bersama mereka. - 7. Diskusikan Dengan Keluarga - Ini hal yang paling penting. Anda, suami, dan anak-anak, pasti punya hewan favorit masing-masing. Jangan sampai setelah membawa pulang peliharaan, ada anggota keluarga yang tidak suka atau alergi. . . . Photo Source : fetchlpetcare . Sumber : Dirangkum dari KOMPAS Lifestyle . Baca artikel lengkapnya di happenesia.com dengan judul terkait. Tagar : #happenesia_Lifehack #happenesia #WhatsHappeningToday #PalingHappening #Tips #Pet #Binatang #Hewan

a day ago

Regrann from @net.info.bdg - Jakarta - Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) akan mengintip data para pengguna kartu kredit. Kebijakan tersebut tertuang dalam peraturan Menteri Keuangan (PMK) nomor 228/PMK.03/2017 tentang Rincian dan Informasi serta Tata Cara Penyampaian Data dan Informasi yang Berkaitan dengan Perpajakan. Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Humas Ditjen Pajak Hestu Yoga Saksama menegaskan, bahwa tidak semua pengguna kartu kredit akan diintip datanya. Hanya nasabah yang tagihannya mencapai Rp 1 miliar dalam satu tahun yang dimintakan datanya. "Kita akan berikan treshold (batasan) hanya tagihannya Rp 1 miliar per tahun yang akan kita minta. Kalau di bawah itu nggak (tidak diintip pajak)," tuturnya di Gedung BEI, Jakarta, Senin (19/2/2018). Oleh karena itu, kata Hestu, para pengguna kartu kredit tidak perlu khawatir. Dia juga memperkirakan hanya sekitar 20% dari pengguna kartu kredit yang tagihannya mencapai Rp 1 miliar per tahun. Pelaporan data pengguna kartu kredit ini juga mulai akan dimintakan pada April 2019. Sementara untuk datanya tagihannya berdasarkan periode Januari hingga Desember 2018. "Jadi nanti pelaporannya cukup 1 tahun sekali tidak setiap bulan," tuturnya. Sejalan dengan itu, Ditjen Pajak juga tengah melakukan diskusi dengan para penyelenggara kartu kredit seperti perbankan untuk menampung masukan bagaimana tata cara pelaporannya. Intinya penyelenggara kartu kredit dan nasabah tidak ingin datanya bocor dan disalahgunakan. "Jadi kita punya waktu 1 tahun untuk mematangkan hal itu," tutupnya. source : detik Follow IG @net.info.bdg Tag temen kamu juga yaa ๐Ÿ˜ . . . #netinfobdg #netinfo #info #networking #information #infoterkini #infodunia #infounik #seputardunia #sekitarkita #pengetahuan #kesehatan #music #film #politik #teknologi #iptek #sains #flora #fauna #hewan #binatang #tumbuhan #sejarahdunia #sejarah #faktaaneh #faktaunik #faktadunia #konspirasi #beritaupdate

3 months ago

"Air Balloon n Animals" Kode produk: 3090 Tipe: 60x90 tsp โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € ๐Ÿ”– Stiker dinding dengan tepi transparan, sehingga warna asli dinding masih terlihat. โœ”๏ธ Terbuat dari bahan khusus yg lentur, mengkilat dan tahan air. โœ”๏ธ Dapat dilepas dan dipasang lg tanpa merusak cat dengan perekat yg tahan lama. โœ”๏ธ Pemasangan bisa dikreasikan sendiri dan mudah dipasang pada permukaan yg solid dan kering seperti tembok, keramik, kayu, triplek, kaca, plastik, dll. โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € ๐Ÿ“‹ Harga: 1-2pcsย  @25.000 3-4pcsย  @23.000 5-9pcsย  @21.000 โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ˜‘๏ธ Boleh campur motif, jenis dan ukuran โ˜‘๏ธ Barang dikirim dari Semboro, Jember, Jawa Timur โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € ๐Ÿ“ฒ Kontak WA 08787-5888-703 โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Yuk hidupkan suasana rumah anda dengan stiker dinding imut ini, terima kasih ๐Ÿ˜š #joeraganws #wallpapersticker #wallsticker #stikerdinding #balonudara #binatang #inspirasianak #sayanganak #stikerlucu #stikeranak #smartkid #kamaranak #homeimprovement