#fakta

398.420K Posts

a few seconds ago

Seorang calon ayah telah menggelitik ratusan orang secara online setelah membagikan foto ultrasound istrinya, di mana menurutnya embrio yang dikandung di dalam perut istrinya itu menyerupai sebuah mobil sport. Dia mengeposkan gambar di Reddit, yang menghasilkan hampir 500 komentar saat orang-orang mendiskusikan mengapa bayi itu terlihat seperti itu. Ada yang memberikan komentar berupa, "Ini mungkin menandakan Anda sedang mengalami krisis paruh baya itu," Ada juga yang berkata: "Midwide Chrysler (merek mobil)". Mereka semua diberi ucapan selamat dari pengguna lain, yang menulis "Wheel done (plesetan dari kata well done yang berarti sangat bagus)". Gambar itu menunjukkan apa yang tampak seperti dua roda, atap, jendela pengemudi dan bahkan sesuatu yang sepertinya merupakan sebuah setir. Salah satu pengguna berspekulasi mengapa anak berbentuk begitu aneh seperti di dalam gambar ultrasound itu. Mereka menulis: "Dia telah menghabiskan banyak waktu dengan Transformers." Seseorang lain memiliki teori yang berbeda, menulis: "Ayahnya jelas adalah Lightning McQueen (karakter utama dalam film animasi bertemakan mobil produksi Disney)". Beberapa bulan yang lalu seorang bayi juga sempat membuat gempar dunia maya. Dimana Claire Dempster men-tweet sebuah foto yang luar biasa yang menunjukkan bahwa bayinya adalah jiplakan dari koki terkenal dunia Gordon Ramsay. Dia bertanya, "Apakah Anda pernah berada di Wales dengan alasan apapun sekitar 10 bulan yang lalu?" Ini kemudian di re-tweet hingga ratusan kali - sebelum koki melihatnya dan menjawab. Dia menjawab: "Ya sekitar 11 bulan yang lalu". Ini menggelitik banyak orang di Twitter, yang mengatakan bahwa mereka akan mengetahui apakah bayi itu adalah hubungan antara koki tergantung pada ketika kata pertama yang diucapkannya diawali dengan huruf "F". Sumber: Ensiklopediaunik Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi informasi menarik!! ➖➖➖ Yuk Follow juga @say.info @say.kesehatan ya guys!!😊 ➖➖➖ #say #saykesehatan #fakta #aceh #sulawesi #surabaya #kesehatan #medan #unik #bogor #jakarta #sumsel #faktaunik #jambi #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #inspirasi #trending #infomenarik #indonesia

a few minutes ago

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. menghubungi kami: PIN: DDBC832E WA: 083837969598 #infotabedaengnews #info #fakta #indozonebumil #trans7 #persalinannormal #tribunnews #kebayaindonesia #gaunpestamuslimah #pengapitpengantin #bayikembarindonesia #kebayamurah #transtv #hijabindonesia #morulaivf #sctv #dresspestahijab #rahasiawanita #gaunmuslimpesta #artisindonesia #iburumahtangga #keluargabahagia #sayangmama #rcti #metrotv #ivfcommunity

13 minutes ago

Baru pakai 7 hari dengan alat MHCA, Skrg payudara nya lebih besar, kencang dan indah 😊😍 Hasil 100% memuaskan, tidak akan mengecewakan. Mau? 👉Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya.. WA +6289517100307 LINE hryuo123 #kamuharustau #beritanasional #idntv #viral #fakta #videoviral #wowfakta #funfact #dailynews #videooftheday #infoterkini #infoupdate #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #wanitamuslimah #lembut #lemahlembut #tausiyah #tausiyahcinta #hijrah #beraniberhijrah #ibu #akhwat #ukhti #wanita

14 minutes ago

Mandi duet . ------------------ BEREDAR video seorang netizen dengan akun Facebook @Ovie Ovie yang membagikan kekesalannya lantaran rumah tangga diganggu pelakor. . Mencengangkannya lagi, pelakor tersebut tak lain adalah teman baiknya sendiri. Atas tindakan inilah Ovie mengundang pelakor yang bernama Nylla Nylala itu ke rumahnya dan melemparkan sejumlah uang dengan maksud ‘membeli’ harga dirinya. . @Ovie Ovie: “Perkenalkan.. inilah pelakor .. namanya mbk Nylla Nylala.. siapa yg kenal hayoo? Inilah lonthe yg sudah meminta uang untuk bikin rumah.. sangat tidak beradab.. hati2 lur sama bocah iki.. . Pengen sugih instan dengan nggaet bojoku .. ALLAH masih sayang sayaa.. jebul sing dianggeb konco apik ternyta nyeleding.. ngakune masih dapet 50 jt dri suamiku.. NGAKUNE lho.. ni lho tak tambahi duit mbok ngge gawe omah nil nila LONT* PELAKOR PELAC*R,” tulisnya. . Dalam video tersebut, Ovie tampak sangat marah dan berkali-kali melemparkan uang bernominal lima puluh ribu hingga seratus ribu kearah wanita tersebut. “Sebutan apa yang pantas saya sematkan untuk mbak Nylla Nylala teman baik saya ini? Lont* cukup gak?” suara si perekam memarahi pelakor yang hanya tertunduk. . “Berapa harga dirimu? Berapa? Aku bayar! Kamu ngomong dengan suamiku ‘alhamdulillah pak pengen cepet punya rumah’ kamu chat gitu sama suamiku, ini duit, beli rumah!” sambung Ovie dalam bahasa Jawa sembari terus melemparkan uang. . Sementara si pelakor hanya tertunduk diam, tanpa memberikan pembelaan diri apapun. Kini, video yang diunggah pada 2 jam yang lalu ini telah dibagikan sebanyak 258.982 kali. Sc:Manabeita.com . . Caption @yafakta . . #yafakta #unik #fakta #pelakor #lambeturah #palembang #jakarta #aceh #riau #semarang #gunungsinabung #jambi #bali #bandung #palembangupdate

16 minutes ago

Makan salak terlalu banyak disebut-sebut bisa bikin sembelit, mitos atau fakta? Menurut nutrisionis Jansen Ongko, MSc, RD, informasi yang menyebutkan bahwa konsumsi buah salak bisa membuat susah BAB tidak sepenuhnya tepat. Asal mengonsumsinya dengan benar, salak aman kok dikonsumsi. "Pada umumnya orang membersihkan kulit ari salak ketika hendak mengonsumsinya, padahal kulit ari salak ini justru mengandung serat yang tinggi," ujar Jansen Bahkan faktanya, kulit ari itulah yang membuat buah salak menjadi tidak menyebabkan sembelit. Oleh sebab itu, saat hendak mengonsumsi salak maka sebaiknya makan juga kulit arinya. Jansen juga menjelaskan, salak sebenarnya juga mengandung tanin. Tanin merupakan salah satu zat yang dapat membantu mengatasi diare. Maka jika dikonsumsi dengan tepat, dalam hal ini dengan kulit arinya, salak justru dapat membantu mengatasi diare (healthdetik) Semoga bermanfaat #salak #buahsalak #mitosataufakta #Mitos #fakta #makansalak #sembelit #diare #fiforlife #fiforlif #makansalakbikinsembelit

23 minutes ago

Darah muda darahnya para remaja Yang selalu merasa gagah Tak pernah mau mengalah Masa muda masa yang berapi-api Yang maunya menang sendiri Walau salah tak perduli Darah muda Biasanya para remaja Berpikirnya sekali saja Tanpa menghiraukan akibatnya Wahai kawan para remaja Waspadalah dalam melangkah Agar tidak menyesal akhirnya Darah muda darahnya para remaja Yang selalu merasa gagah Tak pernah mau mengalah Darah muda. Lirik lagu Darah muda - Rhoma Irama Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi informasi menarik!! ➖➖➖ Yuk Follow juga @say.info @say.kesehatan @say.makanan @say.kocak ya guys!!😊 ➖➖➖ #say #sayinfo #fakta #aceh #sulawesi #surabaya #kesehatan #medan #unik #bogor #jakarta #sumsel #faktaunik #jambi #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #inspirasi #trending #infomenarik #indonesia #jogja #lampung #makassar

40 minutes ago

#FAKTA 👇👇👇 Fakta membuktikan, yang berat itu ternyata ngeluarin Uang 350rb untuk daftar PayTren. Karena mereka belum tau kalau jalanin bisnisnya, komisi PayTren Jauh lebih #BERAT lagi....😙😙 Kamu pasti ngak kuatttt Xixixi...😂😂😂 Yukkkk segera jadi pemain.. Salam Sukses Berjamaah... Info Aktivasi Bimbingan PayTren hub👇 📱WA : 087828143171 💻 bit.ly/Info_Daftar_BisnisPayTren #FintechSyariah #PayTrenHALAL #PokoknyaPayTrenInAJA #SuksesBisnisnyaBerkahHidupnya #PayTrenConectingYourLife

46 minutes ago

Wanita bernama Callie-Anne Skevington Basingstoke, Inggris menikah dengan Lee pada tahun 2013 yang lalu. Mirisnya pada awal-awal pernikahan, Callie dan Lee 'dilarang' untuk bercinta. jika mereka nekat bercinta maka nyawa Callie bisa melayang. Hal ini lantaran Callie yang berusia 27 tahun itu menderita penyakit asma akut. Jika ia merasa tegang dan emosinya naik maka asmanya akan kambuh. Sehingga asmanya bisa saja mencekik Callie sampai mati. "Saat bulan madu, kita tidak bisa saling berpegangan tangan," kata Callie. "Serangan asma saat bercinta sangat mengerikan bagi kami berdua, terutama saat saya dirawat di rumah sakit keesokan harinya." "Kami mencoba lagi beberapa minggu kemudian tapi hal yang sama terjadi dan saya menyerah untuk melakukan hal-hal romantis," ujar Callie. Callie pun merasa sangat stress dengan keadaan ini. "Selama setahun, Lee dan saya hampir tidak saling menyentuh," tambah wanita itu. Bahkan di awal pernikahannya, Callie malah menganggap suaminya sebagai perawat pribadinya. Callie kemudian berusaha berobat supaya asmanya berkurang. Perlahan-lahan dan pasti asma Callie mulai berkurang. Tiga tahun kemudian, mereka telah membangun kembali pernikahan dan kehidupan intim mereka. Mereka tetap bahagia walaupun harus melakukan perubahan saat bercinta. "Ini berbeda, kami menghabiskan malam romantis sambil nonton DVD dan melakukan hubungan suami istri dengan santai," kata Callie, yang sekarang berusia 32 tahun. Duh, ngeri banget ya kalo sampe kayak gitu. Sumber: Grid Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi informasi menarik!! ➖➖➖ Yuk Follow juga @say.info @say.kesehatan @say.makanan @say.kocak ya guys!!😊 ➖➖➖ #say #sayinfo #fakta #aceh #sulawesi #surabaya #kesehatan #medan #unik #bogor #jakarta #sumsel #faktaunik #jambi #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #inspirasi #trending #infomenarik #indonesia #jogja #lampung #makassar

51 minutes ago

#FAKTA 👇👇👇 Fakta membuktikan, yang berat itu ternyata ngeluarin Uang 350rb untuk daftar PayTren. Karena mereka belum tau kalau jalanin bisnisnya, komisi PayTren Jauh lebih #BERAT lagi....😙😙 Kamu pasti ngak kuatttt Xixixi...😂😂😂 Yukkkk segera jadi pemain.. Salam Sukses Berjamaah... Info Aktivasi Bimbingan PayTren hub👇 📱WA : 087828143171 💻 bit.ly/Info_Daftar_BisnisPayTren #FintechSyariah #PayTrenHALAL #PokoknyaPayTrenInAJA #SuksesBisnisnyaBerkahHidupnya #PayTrenConectingYourLife

an hour ago

BEREDAR video seorang netizen dengan akun Facebook @Ovie Ovie yang membagikan kekesalannya lantaran rumah tangga diganggu pelakor. Mencengangkannya lagi, pelakor tersebut tak lain adalah teman baiknya sendiri. Atas tindakan inilah Ovie mengundang pelakor yang bernama Nylla Nylala itu ke rumahnya dan melemparkan sejumlah uang dengan maksud ‘membeli’ harga dirinya. @Ovie Ovie: “Perkenalkan.. inilah pelakor .. namanya mbk Nylla Nylala.. siapa yg kenal hayoo? Inilah lonthe yg sudah meminta uang untuk bikin rumah.. sangat tidak beradab.. hati2 lur sama bocah iki.. . Pengen sugih instan dengan nggaet bojoku .. ALLAH masih sayang sayaa.. jebul sing dianggeb konco apik ternyta nyeleding.. ngakune masih dapet 50 jt dri suamiku.. NGAKUNE lho.. ni lho tak tambahi duit mbok ngge gawe omah nil nila LONT* PELAKOR PELAC*R,” tulisnya. Dalam video tersebut, Ovie tampak sangat marah dan berkali-kali melemparkan uang bernominal lima puluh ribu hingga seratus ribu kearah wanita tersebut. “Sebutan apa yang pantas saya sematkan untuk mbak Nylla Nylala teman baik saya ini? Lont* cukup gak?” suara si perekam memarahi pelakor yang hanya tertunduk. “Berapa harga dirimu? Berapa? Aku bayar! Kamu ngomong dengan suamiku ‘alhamdulillah pak pengen cepet punya rumah’ kamu chat gitu sama suamiku, ini duit, beli rumah!” sambung Ovie dalam bahasa Jawa sembari terus melemparkan uang. Sementara si pelakor hanya tertunduk diam, tanpa memberikan pembelaan diri apapun. Kini, video yang diunggah pada 2 jam yang lalu ini telah dibagikan sebanyak 258.982 kali. (Manabeita.com) Like ❤💕 & Tag Teman kamu follow @vanionews . #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #komunitas #mahasiswa #sumatera #fakta #dahsyat #unik #luarbiasa #viral #trending #amazing #indovidgram #dagelan #ngakakkocak #memecomicindonesia #kabarsigap Via @kabarsigap

an hour ago

Mengapa ummat Islam selalu saja mempermasalahkan hukum apa yang diberlakukan di tengah masyarakat? Mengapa ummat Islam tidak bisa menerima saja hukum apapun yang diberlakukan tanpa peduli apakah itu hukum Allah ataukah hukum buatan manusia? Bukankah yang penting adalah law and order alias penegakkan hukum? Apalah artinya jika dalam suatu masyarakat Islam diberlakukan secara formal hukum Allah sebagai hukum negara namun ternyata secara aplikasi tidak terjadi penegakkan hukumnya? Bukankah keadilan bisa dirasakan masyarakat luas bila penegakkan hukum berlaku secara murni dan konsekuen, meskipun hukumnya bukan hukum Allah alias hukum buatan manusia? Saudaraku, disinilah letaknya komitmen seorang mukmin. Seorang mukmin harus menjawab dengan jujur dan penuh kesadaran. Masyarakat seperti apakah yang ia inginkan? Masyarakat kumpulan hamba-hamba Allah yang beriman dan patuh berserah-diri kepada Allah? Ataukah ia puas dengan berdirinya suatu masyarakat yang terdiri atas kumpulan manusia yang tidak peduli taat atau tidaknya mereka kepada Allah asalkan yang penting masyarakat itu berjalan dengan harmoni tidak saling mengganggu dan menzalimi sehingga semua merasa happy hidup bersama berdampingan dengan damai di dunia? . Follow IG : @fakta_islam_ Follow IG : @fakta.alquran Follow IG : @khazanah_islam_ . ➖➖➖ #faktaislam #faktaalquran #faktailmiah #kajian #alquran #alqurandansains #khazanah #Faktaduniaislam #faktanyagoogle #faktanyamuslim #faktaunik #Fakta #wowfakta #infia #infiafact #indozone #dagelan #infoduniaid #islam #duniaislam #tausiyahku #beraniberhijrah #indonesiabertauhid #teladanrasul #kalamulama

an hour ago

Hewan berwana hitam putih ini memang terkenal lucu dan menggemaskan. Sayangnya, habitat asli panda di alam liar semakin berkurang sehingga hewan ini masuk ke dalam golongan spesies langka yang terancam punah! 1. Panda adalah hewan soliter Yaitu hewan yang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk sendiri. Biasanya, panda baru akan bersosialisasi ketika ingin kawin saja. 2. 99% makanan panda adalah bambu Panda akan menghabiskan 14-38 kilogram bambu setiap harinya. Biasanya hanya sesekali saja memakan rumput atau tikus kecil. 3. Panda gemar makan Hampir seluruh waktunya akan dihabiskan untuk makan. Setiap harinya antara 12-16 jam waktunya hanya digunakan untuk mengunyah makanan. 4. Suka makan sambil duduk Mereka biasanya memilih mengunyah makanan sambil duduk lantaran butuh menggunakan kaki depannya untuk memegangi rebung. 5. Panda tidak melakukan hibernasi Lantaran bahan makanan mereka, bambu, tersedia sepanjang tahun. Dan lantaran nutrisi bambu yang sangat rendah, panda pun tidak bisa menyimpannya untuk berhibernasi. 6. Punya warna kulit yang aneh Di balik bulu putihnya, panda memiliki warna kulit yang hitam. Sementara, dibalik bulu hitamnya terdapat kulit yang berwarna pink. 7. Panda bisa mengembik Mereka pun bisa mengeluarkan bunyi-bunyian yang lucu dan suara seperti klakson yang digunakan untuk berkomunikasi dengan sesama panda. 8. Punya gigi yang besar Selain punya kekuatan layaknya beruang lain, panda memiliki senjata berupa gigi-gigi yang besar. Konon, ukuran gigi panda bisa 7 kali dari gigi manusia. 9. Bayi panda tidak bisa membuka mata setelah lahir Itulah alasannya mengapa ibu panda harus menemani bayinya sepanjang hari selama hampir 2 bulan lamanya. 10. Ibu panda bisa berukuran hingga 900 kali dari bayi panda Bayi panda biasanya hanya memiliki berat antara 3 hingga 4 ons saja. Ibu panda seringkali harus memeluk anaknya sepanjang waktu agar si anak tidak merasa kedinginan. . Tag temen kamu biar tau! Jangan lupa like,komen dan follow ya untuk video dan info yang lebih banyak. 😊 #mistis #fakta #kehidupan #cerita #explore #merinding #viral #seram #panda #bandung #fenomena #mitologi #urbanlegend #creepystory #nightmare #abnormal #jakarta #lucu

an hour ago

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . آمين آمين ياربّ العالمين Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda. 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️ Follow: SOLUSIPROMIL01 SOLUSIPROMIL01 SOLUSIPROMIL01 ️✔ contact person : 🏥info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi 📱BBM: DBC68298 📱WA: 082245407615

an hour ago

Larangan pacaran episode 2 (kids zaman now wajib nonton). Video selengkapnya silahkan kunjungi channel youtube kami "Japuns Project" Tonton video-video kami lainnya di channel youtube "Japuns Project". Ada banyak video-video lainnya. Bagi kalian yang belum subscribe, buruan subscribe. Agar kami lebih semangat untuk berkarya. Dan bagi kalian yang udah nonton dan subscribe terimakasih banyak, tunggu aksi-aksi kami selanjutnya 😄 #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #komunitas #mahasiswa #sumatera #fakta #dahsyat #unik #lucu #viral #trending #amazing #indovidgram #dagelan #ngakakkocak #klikbanjar #memes #sarcastic #meme #people

2 hours ago

Manusia mempunyai kekurangan dan kelebihan, manusia pernah salah, kesalahan, kekhilafan, berduka, bergembira, bersuka cita, berduka cita, terkhianati, dikhianati, mengkhianati, disakiti, tersakiti, menyakiti, merindukan, dirindukan, mencintai, dicintai, benci, kebencian, dibenci, membenci, mengabaikan, terabaikan, diabaikan, dan lain sebagainya..., tetapi hendaklah jangan suka dan hobby mengungkit kesalahan, baik itu kesalahan diri sendiri ataupun kesalahan orang lain..., lebih baik bersyukur dan mensyukuri atas apa yang sudah dititipkan, diberikan, dihadiahkan, oleh Tuhan dihidup dan kehidupan kita masing - masing, sambil terus berdo'a dan berusaha untuk sesuatu yang positive dan selalu positive karena kelak kita akan kembali kepada Sang Maha Pencipta...!!! by: @appril.aka #fakta #realita #realitafakta #kehidupan #duniaworld #nonyinyir #nogimic #bukansokbijak #lovelife #enjoylife #bersyukur #mensyukuri #itslife #angeleyes #lovegod

2 hours ago

(en omista taustakuvaa, otin vain jonkun netistä sillä en ole itse petoselta kuvia ottanut) FAKTOJA: Petonen on Kuopion asuinalue. Vuonna 2011 Petosella asui 13 621 asukasta. Asukkaiden keski-ikä on 31 vuotta. Työpaikkoja alueelle sijoittuu noin 1 500. Petonen ei ole varsinaisesti kaupunginosa, vaan se on Kuopion suuralue/lähiö. Vuoden 2007 tilastojen mukaan Petonen on Kuopion väkivaltaisin lähiö. Myös vuoden 2012 rikostilastoissa Petonen sijoittautuu toiseksi. Petosella on kirjasto, nuoriso- ja vanhus/palvelutalo, petosella on K-supermarket, S-market ja Lidl. Lähde (suurimmaksi osaksi): Wikipedia Oma mielipide: Petonen ei ole omasta mielestäni mikään Kuopion häpeäpilkku, mitä itse olen käynyt vaikuttaa ihan mukavalle paikalle jos ei ota huomioon juoppoja huutelemassa pitkin kyliä, en ole itse nähnyt yhtään väkivalta/rikostilanteita mutta uskon kyllä että ne ovat mahdollisia. Pyörönkaari on ruman näköinen ja täynnä kerrostaloja, mutta muualla Petosella on ihan hienojakin taloja, arvosana petoselle 8/10. #kuopiojutut #kuopio #kj #petonen #fakta @kuopiojutut

2 hours ago

Memiliki seorang anak adalah pemberian Tuhan yang paling berharga bagi setiap keluarga, anak dapat melengkapi kebahagiaan tersendiri 😘 Mau tau rahasia cepat hamil terbukti 95% sampai 99% keberhasilan dengan waktu yang relatif singkat langsung saja invite pin bbm kami : PIN: 5D590C11 WA: 085331426792

2 hours ago

SIAPA BILANG HAMIL ITU SULIT? ANDA TIDAK PERLU PERCAYA DENGAN POSTINGAN INI TAPI BUKTIKAN SENDIRI Mendapatkan tiket hamil itu sangat mudah tapi Anda dan pasangan harus maksimal menjalani dan melewati setiap prosesnya. Kebanyakan orang gugur dalam melewati proses ini Apa penyebabnya? Hanya Anda dan pasangan Anda lah yang tahu penyebab kegagalan ini. Coba pikirkan lagi! Anda bisa menunggu selama bertahun-tahun tanpa usaha apapun! Tapi, ketika Anda menjalani promil hanya dalam waktu 1 bulan belum berhasil, sudah pasrah begitu saja??? Apakah dengan pasrah, impian Anda bisa terwujud? Ingat, di dunia ini tidak ada yang namanya instan, mie saja yang dibilang instan masih butuh proses dan waktu untuk siap dimakan. Apalagi untuk mendapatkan BUAH HATI pasti butuh proses dan waktu untuk menghadirkannya kedalam keluarga kecil Anda. Tapi kebanyakan, 95% orang sudah merasa bahwa usaha yang dilakukannya sudah maksimal. Jika benar-benar sudah maksimal kenapa belum berhasil? Akhirnya tanpa berpikir panjang, pasrah dengan keadaan. Apa dengan berdo'a dan pasrah, usaha Anda akan dikabulkan Tuhan? Untuk konsultasi dan info lebih lanjut bunda bisa hubungi:: PIN: 5D590C11 WA: 085331426792

2 hours ago

Harta, Tahta dan Kedudukan Tak Berarti Tanpa Kehadiran Sang Buah Hati. Yuk Dijemput Kehadirannya Bersama Kami...! mengatasi semua hambatan kehamilan,miom,kista,saluran tuba, toxo,Torch,rubella,tersumbat,azospermia,PCOS,haid tidak lancar, sperma encer, obesitas yuk Invite kami. KONSULTASI GRATIS Silahkan hubungi PAgar mendapatkan hasil yg maksimal akan lebih baik bunda dan suami sm2 mengkonsumsi herbal tersebut bunda Bunda jgn khawatir ,nanti selama bunda terapi sy akan mendampingi bunda stiap hari baik melalui WA, krna saat bnda mengikuti terapi bunda dan suami adalah tanggung jwb sy bunda, WA: 085708172672 #infotabedaengnews #info #fakta #indozonebumil #trans7 #persalinannormal #tribunnews #kebayaindonesia #gaunpestamuslimah #pengapitpengantin #bayikembarindonesia #kebayamurah #transtv #hijabindonesia #morulaivf #sctv #dresspestahijab #rahasiawanita #gaunmuslimpesta #artisindonesia #iburumahtangga #keluargabahagia #sayangmama #rcti #metrotv #ivfcommunity

2 hours ago

Harta, Tahta dan Kedudukan Tak Berarti Tanpa Kehadiran Sang Buah Hati. Yuk Dijemput Kehadirannya Bersama Kami...! mengatasi semua hambatan kehamilan,miom,kista,saluran tuba, toxo,Torch,rubella,tersumbat,azospermia,PCOS,haid tidak lancar, sperma encer, obesitas yuk Invite kami. KONSULTASI GRATIS Silahkan hubungi PAgar mendapatkan hasil yg maksimal akan lebih baik bunda dan suami sm2 mengkonsumsi herbal tersebut bunda Bunda jgn khawatir ,nanti selama bunda terapi sy akan mendampingi bunda stiap hari baik melalui WA, krna saat bnda mengikuti terapi bunda dan suami adalah tanggung jwb sy bunda, WA: 085708172672 #infotabedaengnews #info #fakta #indozonebumil #trans7 #persalinannormal #tribunnews #kebayaindonesia #gaunpestamuslimah #pengapitpengantin #bayikembarindonesia #kebayamurah #transtv #hijabindonesia #morulaivf #sctv #dresspestahijab #rahasiawanita #gaunmuslimpesta #artisindonesia #iburumahtangga #keluargabahagia #sayangmama #rcti #metrotv #ivfcommunity

3 hours ago

Shalat sunat tahajud merupakan shalat sunat yang dianjurkan karena janji Allah telah jelas bahwa orang yang mau melaksanakan shalat tahajud kemudia setelahnya meminta sesuatu maka akan diberikan, memohon ampun maka akan diampuni, siapa yang berdoa akan dikabulkan. Diriwayatkan dari Jabir r.a, bahwa ia berkata: Aku telah mendengar Rasulullah SAW bersabda : “Sesungguhnya diwaktu malam itu terdapat suatu waktu yang jika saja bertepatan dengan waktu itu seorang hamba muslim memohon kebaikan kepada Allah berkenaan dengan urusan dunia dan akhirat, sudah pasti Allah akan memberikannya kepadanya. Waktu itu terdapat pada setiap malam.” (HR. Muslim) Follow IG : @khazanah_islam_ Follow IG : @fakta_islam_ Follow IG : @fakta.alquran . @~)~~~~ #khazanahislam #faktaalquran #faktailmiah #kajian #alquran #alqurandansains #khazanah #faktaislam #Faktaduniaislam #faktanyagoogle #faktanyamuslim #faktaunik #Fakta #wowfakta #infia #infiafact #indozone #dagelan #infoduniaid #islam #duniaislam #mencarirezeki #mencarinafkah #pahala #janganlupabahagia #tahajud #wonderful

3 hours ago

Cool or what?

4 hours ago

Which one would you choose?

4 hours ago

Caption this! What are your thought?

4 hours ago

Pasangan sudah Bosan! Pasangan sudah Bosan dengan Payudara Anda ? Mereka menginginkan Perubahan dari Anda tapi Anda bingung mencari Solusi ? Mungkin Anda sama seperti Konsumen saya dulu.. Setelah Pasangan Mengeluh . Mereka mencoba mencari segala macam cara untuk membesarkan ukuran Payudara mereka Tujuannya hanya untuk menyenangkan Pasangan nya Tapi sudah banyak cara ditempuh dan Gagal Mereka banyak Menggunakan Cream , Minyak Bulus , Vakum bahkan sampai Bra Pembesar Payudara Dan mereka tidak tahu Pasti Tidak ada Hasil dan akhirnya mereka Kecewa Akhirnya mereka mendapatkan Solusi setelah Menggunakan Alat Pembesar Payudara Terbaik kami Senang nya dapat membantu lebih dari 10 ribu followers instagram saya mendapatkan Payudara yg Ideal 😊 Apakah Anda sudah mencoba ? 👉Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya.. WA +6287786384616 LINE @zwf3631n (pakai @ ya) #kamuharustau #beritanasional #idntv #viral #fakta #videoviral #wowfakta #funfact #dailynews #videooftheday #infoterkini #infoupdate #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #wanitamuslimah #lembut #lemahlembut #tausiyah #tausiyahcinta #hijrah #beraniberhijrah #ibu #akhwat #ukhti #wanita

4 hours ago

Pasangan sudah Bosan! Pasangan sudah Bosan dengan Payudara Anda ? Mereka menginginkan Perubahan dari Anda tapi Anda bingung mencari Solusi ? Mungkin Anda sama seperti Konsumen saya dulu.. Setelah Pasangan Mengeluh . Mereka mencoba mencari segala macam cara untuk membesarkan ukuran Payudara mereka Tujuannya hanya untuk menyenangkan Pasangan nya Tapi sudah banyak cara ditempuh dan Gagal Mereka banyak Menggunakan Cream , Minyak Bulus , Vakum bahkan sampai Bra Pembesar Payudara Dan mereka tidak tahu Pasti Tidak ada Hasil dan akhirnya mereka Kecewa Akhirnya mereka mendapatkan Solusi setelah Menggunakan Alat Pembesar Payudara Terbaik kami Senang nya dapat membantu lebih dari 10 ribu followers instagram saya mendapatkan Payudara yg Ideal 😊 Apakah Anda sudah mencoba? 👉Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya.. WA +6287786384616 LINE @zwf3631n (pakai @ ya) #kamuharustau #beritanasional #idntv #viral #fakta #videoviral #wowfakta #funfact #dailynews #videooftheday #infoterkini #infoupdate #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #wanitamuslimah #lembut #lemahlembut #tausiyah #tausiyahcinta #hijrah #beraniberhijrah #ibu #akhwat #ukhti #wanita

4 hours ago

Permintaan anak Pablo Escobar.Fakta Pablo Escobar ini diminta oleh salah seorang pembaca fakta infiniti. #fakta #faktainfiniti 📌Tag kawan korang❤️ 📌Follow,Like and Comment🦋 📌Turn on Notification🔥 📌Credit @faktainfiniti post’s🖤

4 hours ago

SOSOK VIRAL MEME GONDRONG ALEXIS! Masih ingat foto viral gondrong yg tentang hotel alexis ditahun 2017? Foto viral yg membuat setiap orang tertawa atau nyengir gak karuan ini telah berhasil menyita perhatian pengguna Instagram di Indonesia. Yups kumpulan pria berambut panjang ini sering di identik kan dengan mahasiswa teknik! ternyata kita salah besar loh. 😅 mereka adalah mahasiswa salah satu perguruan tinggi yg ada di kota pontianak yaitu Fmipa Untan. Salah besar deh kalau kita bilang mereka anak teknik! 😂😂 Mereka juga sempat menjadi sorotan diacara-acara berita di tv nasional di Indonesia. Untung gak dijadiin iklan sampo ya 😅 yah, ini sosok masing-masing dari sebelas pria gondrong alexis yang pernah viral beserta akun ignya. Ternyata mereka ganteng-ganteng loh pas rambut pendek, ada yg kamu suka gak? silahkan cek masih2 akun yg telah mimin cantumkan 😘😘 #dagelan #dagelantv #faktaunik #fakta #indolawak #indonesia #pontianal #jakarta #gondrongid #instagondrong #mahasiswa #humor #memecomicindonesia #memecomic #sisableng #humor #pontianakmedia #pontianakinformasi #indozone #lambeturah #memerageindonesia #instagram #viral #meme #memealexis #pontianaklawak #untan #pontianakhits #untanhits

5 hours ago

RAHASIA CEPAT HAMIL 100-150 hari TANPA TINDAKAN MEDIS Jika sudah lebih dari satu tahun menikah, belum juga memiliki keturunan, tidak mungkin tidak ada masalah pada kesuburan. . PERTANYAANNYA ... Apakah semua wanita menyadari akan hal itu ? Bunda tahu tidak, semakin lama hambatan kehamilan tidak diatasi maka akan semakin kecil peluang bunda untuk bisa hamil, karena semakin bertambahnya usia, semakin berkurang tingkat kesuburan . Bunda sudah lelah melakukan berbagai cara agar dapat hamil, misalnya program medis yang paling canggih, Perbaikan kesuburan dengan dokter kandungan, melakukan terapi pijat dan mengkonsumsi penyubur yang memiliki efek samping untuk kesehatan. Bukannya kehamilan yang didapatkan tetapi kesehatan yang semakin memburuk. . SELANJUTNYA BAGAIMANA CARA MENGATASI HAMBATAN KEHAMILAN YANG ADA DENGAN TEPAT, CEPAT DAN AMAN ? Konsultasikan semua keluhan dan hambatan kehamilan bunda dengan para tim Konsultan Kesehatan Terapi Holistic yang sudah banyak membantu dan menangani banyak bunda bunda sampai berhasil. KONSULTASI GRATIS. Semua hambatan DIJAMIN 95% teratasi, sehingga PELUANG HAMIL semakin BESAR. Sudah terbukti, aman, tepat dan cepat dengan jumlah testimoni yang tidak terhitung. . JANGAN MENUNDA untuk menjemput buah hati, karena semakin lama maka hambatan kehamilan akan semakin SULIT diatasi, dan semakin bertambah usia, maka tingkat kesuburan akan berkurang. . INGAT KESUBURAN WANITA ADA BATASNYA, wanita memiliki batas usia MENOPOUSE maka JANGAN ADA KATA KATA PENYESALAN DAN TERLAMBAT hanya karena menunda- nunda mengatasi hambatan kehamilan. Kodrat seorang istri mampu mengandung melahirkan dan memberikan keturunan untuk suami dan keluarganya, berusahalah menjadi istri yang sempurna bunda. Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: PIN: DC9F28CF WA: 083134901831 tentang info kesehatan!!

5 hours ago

3 ASET Penting yg Harus dimiliki Setiap Wanita Tahukah Anda . Ada 3 hal yg dilihat Pria pada saat Pertama kali Memandang Anda 3 hal itu adalah : 1. Wajah 2. Payudara 3. Badan 3 hal itu yg bikin Pria tergila2 dan Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama pada Wanita . Apalagi jika Wanita idaman nya mempunyai Wajah Tirus , Putih Bersih , Payudara Besar dan Badan seperti Gitar Spanyol 😍 Bisa Anda bayangkan sudah pasti jadi Idaman kaum Pria 😆 Apakah Anda sudah punya 3 hal tersebut ? Atau malah sebalik nya ? Sampai Kapan mau Berubah ? Pernah terbayang punya Sebuah Alat Multifungsi yg bisa mengerjakan semua nya untuk Anda ? Saatnya Anda merubah Penampilan yg Baru untuk menyambut Lebaran Jadilah Idola bagi kaum Pria dan Pasangan Anda 👉Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya.. WA +6287786384616 LINE @zwf3631n (pakai @ ya) #kamuharustau #beritanasional #idntv #viral #fakta #videoviral #wowfakta #funfact #dailynews #videooftheday #infoterkini #infoupdate #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #wanitamuslimah #lembut #lemahlembut #tausiyah #tausiyahcinta #hijrah #beraniberhijrah #ibu #akhwat #ukhti #wanita

5 hours ago

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . “Yaa Allah, maafkan saya dan suami/istri. Beri kami yaa Allah, keturunan seperti mereka yang lebih dulu mempunyai keturunan. Bila kami ada kesalahan hingga doa terhalang, mohon dimaafkan, dan kabulkan doa kami yaa Allah. Kami janji akan memperbaiki dan menambah segala ibadah wajib dan sunnah-sunnah kami. Akan memperbanyak dan membesarkan sedekah kami. Engkau teramat mampu dan kuasa membuat kami mempunyai keturunan, tidak ada halangan sama sekali.” Yuk Bunda amin kan like dan share doa ini bunda. agar bunda yang belum dberikan keturunan segera dberikan keturunan yang soleh/solehah. AAMIIN =================================================== Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! . Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian Follow: @mybaby_program @mybaby_program @mybaby_program @mybaby_program @mybaby_program 🏥info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan ️📲PIN; DB69BE2B ️📲WA; 081327768280 ️📲Line; ️081327768280

5 hours ago

Hasil studi ilmiah terbaru yang dilakukan oleh University of Vermont, Amerika Serikat (AS), gemar mengonsumsi makanan pedas yang berasal dari cabai ternyata memiliki manfaat positif, yakni membantu perpanjang usia harapan hidup manusia Penelitian terkait dilakukan terhadap 16.000 responden yang gemar mengonsumsi cabai, baik itu cabai besar yang tidak begitu pedas hingga cabai rawit yang pedasnya mampu membuat mulut ‘kebakaran’ Keseluruhan responden diminta untuk menjalankan percobaan intensif selama dua minggu berupa konsumsi secara teratur makanan mengandung cabai serta cek kesehatan berkala per dua hari guna mengetahui reaksi yang terjadi di dalam tubuh. Pada akhir penelitian, ditemukan fakta yang menguatkan temuan ilmiah sebelumnya, yakni mengenai kandungan antioksidan, capsaicin, yang cukup melimpah pada cabai Kandungan capsaicin di dalam cabai diketahui sebagai sumber antioksidan alami yang baik bagi tubuh. Lebih dari itu, capsaicin juga diketahui bermanfaat untuk bantu mengatasi masalah obesitas, jantung, dan bahkan kanker Inilah yang pada akhirnya mengerucut pada kesimpulan bahwa cabai bantu seseorang memiliki usia harapan hidup yang lebih panjang Meskipun begitu, laporan ilmiah yang dimuat di jurnal Plus One ini mengingatkan bahwa cabai tidak selalu tepat dikonsumsi oleh segala orang, terutama oleh mereka yang memiliki masalah pada saluran pencernannya Khusus untuk penderita maag atau yang pernah memiliki riwayat penyakit saluran pencernaan lainnya, konsumsi cabai adalah pantangan karena berisiko kian memperparah penyakit bersangkutan #ilmiah #cabai #medannews #infomedan #cakapmedan #anakmedan #jurnalasia #beritamedan #info #medan #ceritamedan #fakta #kesehatan #tips #tipskesehatan #panjangumur #usia #sains #pedas #makanan #talkmedan #todaymedan #beritakotamedan