#friendshipgoals

4.042M Posts

a few minutes ago

Ini dia satu-satunya manusia yang setiap hari aku katain ini itu tapi gak pernah marah apalagi sampe kowar-kowar kaya wong urakan.. dia aja udah ngerti dan paham sama cara bicaraku, cara kerjaku, dan cara kerja team yg aku mau kaya apa.. setiap aku marah-marah dia cm cengar-cengir, abis aku marah aku pasti bilang "maaf ya hest tadi udah marah-marah, cara ngomongku begini soalnya, tp sebenere ga marah kok😊" dan dia selalu, selalu dan selalu jawab "gpp mba😊marahnya mba heni itu slalu bener dan ada manfaatnya kok makannya aku ga pernah ikutan marah😊"... Duhyaa.. masih ada aja bocah kekgitu, wlpun kadang nyebelin tp suka bgt sama jiwa kritisnya dia, ga pernah sakit hati sdikitpun kalo ada yg nyinyir, moga aja bs temenan sampe di akhirat ya @trihesti.hz 😍😍😍😍😍😍 ♡ ♡ ♡ ♡ #friendship #friendshipgoals #friendshipquotes #partnerincrime #teamwork