#instamedia

33.360K Posts

4 hours ago

๏ปฟEllos dejaron en nuestras manos el trabajo de manejar sus redes sociales, y estรกn muy satisfechos con nuestra labor creativa. En Maracashop hacemos la mejor gestiรณn. Contรกctanos http://goo.gl/2eT4h7 Whatsapp +584121393654 Email Maracasshop @gmail.com Recuerda darle clรญck a Me gusta en Facebook: Maracashop #brand #publicidad #chilenovenezolano #chile #creatividad #venezuela #instagood #igers #business #negocios #instapic #branding #instamedia #idea #innovaciรณn #contenidocreativo #inspiraciรณn #empreneur #servicio #diseรฑodetarjetas #diseรฑogrรกficodigital

9 hours ago

from @dodihidayatullah . Ini saya share Dari beberapa teman dan infonya Valid Untung saya dapat info ini, tadinya mau ajak keluarga buat nonton tapi ternyata mengecewakan ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก . JANGAN DITONTON FILM INI..... !!!!!!! Saya mau mereview film semalam yang katanya film musikal anak2 jaman now....Tadinya sy pikir film ini memang film bagus seperti film Petualangan Sherina dulu...sy pikir cocok untuk tontonan anak2... tapi ternyata jauuh dari sebuah film yang epik dan tidak cocok untuk anak2....menurut sy ini film yang secara implisit curahan hati kemarahan si sang pembuat film atas kebenciannya pada kami muslim yang membela agama kami yang sudah dilecehkan oleh si penista agama....Dimana sih letak mendeskreditkan islamnya ?? Di siniii ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ : Para penjahat digambarkan orang yang berjenggot, brewokan selalu mengucapkan istighfar dan mengucapkan kalimat2 ALLAH lainnya...lebih ekstrim lagi saat si penjahat yang di serang anak2 lalu si penjahat lantang mengucapkan kalimat Takbir berkali-kali dan kalimat2 ALLAH lainnya....Anak sy yang baru berumur 10 tahun saja dari mulai kemunculan si penjahat itu sampai film selesai terus2an bilang ke saya : Ma, itu orang itu islam tapi kok jahat tapi kok pencuri, gimana sih ?? Sy bilang ke anak sy : tidak ka itu salah, islam tidak begitu.... Sy dari awal kemunculan para penjahat di film itu langsung agak gak genah kenapa penjahatnya digambarkan seperti itu...Jawaban apa yang akan diberikan pada anak2 yang punya pertanyaan seperti anak sy apalagi orang tuanya seorang pendukung si penista agama,Sangat besar kemungkinan mereka akan mengamini bahwa begitulah orang2 islam, seperti penjahat di film itu... setelah sy telusuri ternyata si pembuat film adalah seorang pendukung akut si penista agama....dia ungkapkan kekecewaan dia atas penahanan si penista agama di akun sosmednya..Pantas saja dia buat film dengan peran antagonis yang memojokkan islam...untuk apa dia buat begitu kalau bukan menunjukkan kebencian dia pada kita muslim pembela ulama dan Al Qurโ€™an ??? jadi menurut sy yang mau menonton film ini lebih baik jangan ditonton...biarkan film ini tenggelam dengan pendapatan minim..cinta islam stop menonton film2 yang mendeskreditkan islam!

9 hours ago

Did you know that Woven image produce high-performing textiles that have innovative weaves, beautiful designs and advanced treatments? Perfect for upholstering different furniture types.

11 hours ago

. Eramuslim โ€“ Orang baik tidak memerlukan hukum untuk memerintah mereka agar bertindak penuh tanggung jawab, sementara orang jahat akan selalu menemukan celah di sekitar hukum (Plato). Ada pasal fundamental dalam Undang-Undang Dasar di negeri ini bahwa sumber daya alam adalah milik rakyat dan dikuasai negara untuk dikelola demi kesejahteraan rakyat. Dalam perspektif Islam, sumber daya alam seperti air, hutan, minyak, dan gas adalah milik rakyat atau umat yang tidak boleh dijual atau diprivatisasi menjadi milik individu. Privatisasi sumber daya alam sebagai konsekuensi implementasi sistem ekonomi kapitalisme sejatinya melanggar undang-undang. Sebab, sistem kapitalisme merujuk kepada sistem sosial-ekonomi yang individualistik dan liberalistik. Sistem ini menempatkan kepentingan individu di atas segalanya. Karena itu, kapitalisme sering juga disebut dengan istilah free enterprise atau private enterprise. Hak milik privat atas alat-alat produksi dan konsumsi (tanah, pabrik, jalan, dll) dengan tujuan menumpuk kekayaan individual adalah karakter utama kapitalisme menurut Milton H Spencer. Konsep ini timbul dari pemikiran filsafat John Locke. . ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

a day ago

ื‘ื•ืงืจ ื—ื•ืจืฃ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ืกื•ืฃ ืกื•ืฃ ื•ื–ื” ื”ื–ืžืŸ ืœื”ื–ืžื™ืŸ ืืชื›ืŸ ืœืกื˜ื•ื“ื™ื• ืœื”ืชื—ื“ืฉ ื‘ืื•ืคื ืช ื—ื•ืจืฃ ืžื˜ืจื™ืคื” ื•ืื™ื›ื•ืชื™ืช ืฉื‘ื—ืจื ื• ื‘ืคื™ื ืฆื˜ื” ื”ื™ื™ืฉืจ ืžืื™ืจื•ืคื” ืงื•ืœืงืฆื™ื” ืžื•ื’ื‘ืœืช๐Ÿ‘— ืžืžืชื™ื ื” ืœื›ืŸ ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿธ . . . . . . . . . #style #ืกื˜ื™ื™ืœ #instagramscoil #happy #picoftheday #iggadict #ืื•ืคื ื” #water #instamedia #ื‘ืœื•ื’ืื•ืคื ื” #blue #winter #raining #ืื•ืคื ื”ื™ืฉืจืืœ #fashionstylist #ืื•ืคื ื”ื™ืฉืจืืœื™ืช #fashionstyle #followme #likeforlove #lookup #tlvfashion #ืชืœืื‘ื™ื‘ #telaviv #skirt #beautiful #ืกื˜ื™ื™ืœื™ื ื’ #fashionable #modestclothing #tzniutforjewishwomen

a day ago

ูˆูŽู„ุง ุชูŽู…ูุฏู‘ูŽู†ู‘ูŽ ุนูŽูŠู’ู†ูŽูŠู’ูƒูŽ ุฅูู„ูŽู‰ ู…ูŽุง ู…ูŽุชู‘ูŽุนู’ู†ูŽุง ุจูู‡ู ุฃูŽุฒู’ูˆูŽุงุฌู‹ุง ู…ูู†ู’ู‡ูู…ู’ ุฒูŽู‡ู’ุฑูŽุฉูŽ ุงู„ู’ุญูŽูŠูŽุงุฉู ุงู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ู„ูู†ูŽูู’ุชูู†ูŽู‡ูู…ู’ ูููŠู‡ู ูˆูŽุฑูุฒู’ู‚ู ุฑูŽุจู‘ููƒูŽ ุฎูŽูŠู’ุฑูŒ ูˆูŽุฃูŽุจู’ู‚ูŽู‰ . . โ€œDan janganlah kamu tujukan kedua matamu kepada apa yang telah Kami berikan kepada golongan-golongan dari mereka, sebagai bunga kehidupan dunia untuk Kami uji mereka dengannya. Dan karunia Tuhan kamu adalah lebih baik dan lebih kekalโ€ (QS. Thahaa : 131). . Ayo ramaikan....!!! Kebun Bunga Krisan Kuripan Garung. Buat yang suka selfi dan yang mau belajar mengenai TANAMAN BUNGA KRISAN, ayo buruan datang ke lokasinya. . Bunga udah molai mekar bagus lo, so jangan sampai ketinggalan moment penting ini ya, ajak temen, pacar atau keluarga anda tentunya. . . >> Tiket masuk paket selfi masa promo 5rb sampai bulan Desember setelah itu 7rb. >> Kalo mau paket edukasi tentang bunga dari tanam sampai mekar yang akan dipandu langsung oleh tim ahli cuma 15rb. >> Beli Bunganya 2rb/ batang. AYO jangan cuma kerja aja, sekali2 piknik lah buat nyegerin mata. . Banyak juga kerajinan dari bambu cendani. . #wisata_tamanbunga #elsa_flowers #explorewonosobodieng #explorewonosobo #explorediengplateau #wisatajawatengah #wisatajawatengahindonesia #infowisata #infowisatadieng #infowisatawonosobo #infowisatajateng #infowisataindonesia #instamedia #jogjajateng #wisatajogjajateng #wonosobozone #wonosobokita #wonosoboig #wonosoboku #wonosobohitz #ayodolan_wonosobo #jateng_keren #garung_sukasuka . go follow @_elsa_flower Go follow : @_elsa_flowers Go follow : @_elsa_flowers . Tag temen kalian . . JANGAN LUPA SHARE. Semoga bermanfaat amin ... #wonosobozone #_elsa_flowers

a day ago

. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA โ€” Lewat karyanya yang berjudul al-Ghirah Baina as-Syar'i wa al-Waqi', Ibrahim hendak menegaskan hakikat perasaan cemburu itu. Menurut Islam, cemburu sama sekali bersih dan terjauh dari berahi dan nafsu duniawi. Cemburu -dalam bahasa Arab memakai kata ghirah- yang dimaksud, ialah kala seseorang menyaksikan sendi-sendi dan ajaran agama dilecehkan dan tidak diindahkan, hatinya tergugah dan berontak. Seorang mukmin sejati akan merasa cemburu dan tak nyaman, ketika melihat larangan-larangan Allah SWT justru banyak dilanggar. Inilah hakikat cemburu, ย kata Ibrahim. Minimnya rasa cemburu itu dari seorang mukmin, menunjukkan lemahnya frekuensi iman yang dimiliki. Karena, seperti penegasan hadis riwayat Bukhari Muslim dari Abu Hurairah, sesungguhnya Allah akan 'cemburu', demikian pula seyogianya seorang mukmin. 'Kecemburuan' Allah itu, tatkala larangan-larangan-Nya diabaikan. Rasulullah SAW, merupakan sosok mukmin yang paling memiliki rasa cemburu dalam arti syar'i. Ini ditegaskan dalam hadis riwayat Muslim dari Abu Hurairah. Rasul menegaskan, dirinya merupakan figur 'pencemburu' dalam pengertian syar'i. Dan Allah lebih 'pencemburu' lagi, sabda Rasul. Dan, para sahabat merupakan generasi berikutnya yang 'mewarisi' rasa tersebut secara kental. Perasaan cemburu itu, sangat urgen dalam Islam. Cemburu dalam pengertian syar'i itu, mendatangkan kebaikan dan menghalangi keburukan serta mencegah keprofanan di masyarakat. Rasa ini juga akan menciptakan suasana yang kondusif dan kontrol sosial yang tinggi di masyarakat. Nurani mana yang tega, saat maksiat bertebaran di sekitarnya. Perlu ada aksi konkret, dengan berbagai tahapannya, seperti dakwah dengan lisan, keteladanan, atau upaya persuasif lainnya. Bila perlu represif, dengan menjunjung tinggi aturan dan norma hukum yang berlaku di masyarakat. Hal ini ditunjukkan dengan tegas oleh Abu Bakar kala memerangi orang-orang yang murtad dan menolak membayar zakat. Ketika Umar bin Khattab mencoba menenangkan sahabatnya itu, Abu Bakar marah. Hai Umar jawablah: apa kita harus bersikap keras semasa jahiliyah dan justru lembek sewaktu Islam? . ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡